Selasa, 07 Mei 2013

kenangan bersama sahabat

 kebahagian yang paling tak ternilai harganya adalah saat kebersamaan bersama teman-teman.
ini adalah foto saat kami menjenguk salah satu teman yang sedang sakit.
berhubung belum tahu rumahnya, kami menyempat diri untuk berfoto sebagai kenangan kami saat kami sudah lulus. Aura ceria terpancar dari wajah-wajah polos kami. tak peduli panas terik matahari...
tak peduli kami sedang puasa yang penting rasa solidaritas antar teman itu slalu ada.
alangkah bahagianya saat kami bertemu dengan teman kita yang sedang sakit. maklum kami belum pernah pergi untuk tempat sejauh ini. rasa haus saat puasa mulai terasa saat di setiap jalan ada penjual es degan. tapi beruntunglah kami yang masih bisa menahan rasa dahaga sampai berbuka tiba.

kalau foto yang ini adalah saat kami sedang berasa dibengkel untuk praktek. disitu terlihat jelas sebuah cpu untuk praktek. walapun hanya tinggal cashingnya saja.. hehehehe
dikelas kami hanya ada 11 cewek. tapi foto ini ada fotonya 8 orang cewek yaitu anis,ulfah,iis (saya sendiri),nea,runti,nanda,hati,devia.. oh iya yang fotoin ini belum tercantum dalam foto ini yaitu shinta. tetapi untuk shinta dan nur fotonya sudah ada di atas. dan untuk fatwa saya tidak tahu dimana dia saat foto ini.
hemp.. foto ini diambil saat ultahnya shinta yang ke 16 tahun. jadi dia asyik memfotokan kami sebagai kenang-kenangan untuk dia. tapi sobat blogger, mulai kelas dua smk kami harus terpisah dengan devia. dia pindah sekolah ke sma. rasanya sedih banget saat kehilangan dia. dan di kelas sekarang hanya tinggal 10 orang cewek. buat sobat-sobatku tak terasa ya kini kita sudah kelas 3, kita akan terpisahkan karena kita harus melaksanakan tempat prakerin. moga kalian tidak melupakan aku dan kenangan ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management