Selasa, 30 April 2013

putih abu-abu

masa-masa sma adalah masa paling berkesan dalam hidup ini. pertama kali masuk di bangku putih abu-abu rasanya antara senang, sedih, dan sebel. senang karena ku dapat menemukan teman-teman baru, sedih karena ku harus berpisah dengan teman-teman smp , dan hal yang paling nyebelin saat MOS dikerjain kakak kelas. di putih abu-abu aku mulai mengenal cinta. cinta yang berawal dengan senyuman dan berakhir dengan air mata. di putih abu-abu lah aku belajar bersosialisasi dengan teman-teman yang sebelumnya tak ku kenal.
di putih abu-abu pulah titik kehancuran hidupku di mulai, berbagai cobaan datang padaku, ibu yang paling aku cintai pergi menginggalkanku. dan nilai-nilai ku pun turun. tapi dengan perlahan ku mulai bangkit. ku mulai menemukan sosok yang bisa menasehati aku dan memberikan motivasi aku tuk melanjutkan hidup.
hari demi hari,bulan demi bulan, tahun demi tahun pun aku lewati. tak terasa kini aku sudah kelas 3. masa-masa akhir dari kekonyolan di putih abu-abu. aku akan terpisahkan lagi dengan teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management